Harga Motor Roda Tiga di Indonesia

Harga Motor Roda Tiga - Sedang berencana membeli motor roda tiga? sudah ada pandangan tossa, Viar, atau Kaisar? Saat ini ada beberapa Harga Motor Roda Tiga yang beredar di Indonesia, diantaranya Kaisar Triseda, Tossa Hercules, dan juga Viar Roda Tiga adalah yang paling populer di kalangan masyarakat. Motor Roda tiga saat ini memang menjadi alternatif untuk usaha baik usaha kecil, menengah, maupun untuk mobilitas usaha yang membutuhkan pengangkutan barang dalam jumlah sedikit. Motor Roda Tiga menjadi pilihan yang efektif untuk membantu usaha. Mulai dari Bak terbuka, Motor roda tiga bak tertutup, atau jika ingin mencari yang bekas, mulai dari merk nozomi, kaisar, atau yamaha.

Motor Roda Tiga memiliki beberapa kelebihan, selain irit (jika dibandingkan dengan mobil pick up), motor roda tiga juga lebih mduah dalam mengemudikannya karena kita tidak perlu mencari karyawan yang bsia menyetir mobil. Terlebih lagi motor roda tiga mampu masuk ke jalan atau gang yang sempit yang sulit dilalui oleh mobil pick up. Tentunya untuk perawatan juga lebih mudah dan lebih murah jika dibandingkan dengan mobil.

Motor Bak Roda tiga memiliki dimensi yang berbeda-beda sesuai dengan masing-masing merek, dan juga masing-masing tipe dan jenisnya. Pada dasarnya Motor Roda Tiga didesain dalam bentuk pick up atau bak terbuka, namun beberapa produsen membuka pre-order untuk bentuk box atau model lainnya, seperti misalnya Tossa Hercules yang memberikan model Toko atau Model Cabin. Sedangkan Viar memberikan pilihan tipe dengan lebar bak dan kapasitasnya hingga 200 Liter untuk spek yang paling tinggi. Kaisar Triseda X memiliki 3 varian tipe dengan kapasitas yang berbeda.

Dari ketiga motor roda tiga paling populer ini, Tossa Hercules memiliki bvarian yang cukup banyak, mulai dari bak terbuka dengan beberapa tipe yang memiliki spek pada kapasitas dan dimensi, juga memberikan pilihan spek untuk hidrolis dan juga bentuk bak. Bisa memesan dengan bentuk box tertutup, bisa juga yang memiliki pintu kanan kiri dan yang terbaru bisa bongkar pasang box. Sedangkan untuk kedua pabrikan lainnya, jika ingin membuat atau menginginkan bentuk box, akan dikerjakan di luar pabrik, yaitu di bengkel yang ditunjuk.

Harga Motor Roda Tiga di Indonesia

Harga Motor Roda Tiga

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat spesifikasi dan harga dari ketiga pabrikan Motor Roda Tiga Populer di Indonesia ini :

1. Spesifikasi dan Harga Motor Roda Tiga Tossa Hercules
2. Spesifikasi dan Harga Motor Roda Tiga Viar Karya
3. Spesifikasi dan Harga Motor Roda Tiga Kaisar Triseda X
4. Spesifikasi dan Harga Motor Roda Tiga Nozomi

Sedangkan untuk harga Motor Roda Tiga termurah dipegang oleh Viar Karya yang membandrol harga terendah di angka kisaran 8 Jutaan hingga 9 Jutaan. Motor Viar Roda Tiga memiliki mesin yang tangguh, simple, kuat dan irit bahan bakar. Dilengkapi dengan radiator yang membuat sistem pendinginan mesin semakin sempurna.  Konsumsi bensin menjadi salah satu keunggulan lain dari Viar Karya. Karya 150 cc bisa menempuh perjalanan hingga 30 km dengan 1 liter bensin dengan beban 500 kg. Sedangkan Karya 200 cc mencapai 25 km/liter dengan bebab rekomendasi pabrikan.

Sedangkan untuk harga Motor Roda tiga tertinggi dipegang oleh Tossa Hercules untuk yang tipe TOKO yaitu berkisar di angka 24 jutaan. Harga motor roda tiga Hercules ini memang sangat bervariasi. Harga kita benar-benar efisien. Tossa juga memberikan fasilitas garansi mesin selama 4 tahun, bengkel resmi (Tossa Authorized Service Station/TASS), suku cadang asli (Tossa Genuine Parts/TGP) dan oli resmi (Tossalube) di setiap outlet penjualan Tossa Motor Paling Inovatif.  Hercules diproduksi dalam 2 jenis berdasar kapasitas mesin yaitu 150 dan 200 cc.

Nah, bagi anda yang ingin membeli Motor Roda Tiga untuk bisnis dan usaha anda, pilihlah sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Juga anda bisa menyesuaikan budget sesuai dengan yang anda anggarkan sehingga bisa sesuai dengan kebutuhan dan kondisi anda saat ini. Demikian mengenai informasi dan Harga Motor Roda Tiga di Indonesia. Salam
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://zadiexa.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar