Motor Tossa Roda Tiga Hercules Harga Terbaru 2023

Berapa Harga Motor Tossa Roda Tiga? PT Tossa Shakti Motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang automotif yang memproduksi sepeda motor dengan berbagai varian yaitu motor sport, motor bebek, dan motor roda tiga. Dalam memenuhi keinginan konsumen, TOSSA memiliki kurang lebih 14 varian sepeda motor baik bebek,sport maupun gerobak.

Sedikit bicara masalah motor roda tiga, versi yang paling tua sepertinya Tossa, yang beberapa masih menggunakan rantai untuk penggeraknya, bukan gardan seperti yang popular sekarang. Lalu ada juga Viar Karya, Kaisar (Triseda), juga Nasha (Meteor). Kapasitas mesin berkisar antara 100 cc (sudah jarang), 150 cc (ini yang paling banyak beredar), dan 200 cc (merek Meteor). Motor-motor tiga roda ini lumayan fleksibel dalam membawa barang, bisa mengangkut antara 500 s/d 1000 kg, tentu saja disesuaikan dengan kapasitas bak dan CC mesinnya.

Harga Motor Tossa Roda Tiga Hercules


Harga sepeda motor roda tiga Hercules ini memang sangat bervariasi. Harga kita benar-benar efisien. Tossa juga memberikan fasilitas garansi mesin selama 4 tahun, bengkel resmi (Tossa Authorized Service Station/TASS), suku cadang asli (Tossa Genuine Parts/TGP) dan oli resmi (Tossalube) di setiap outlet penjualan Tossa Motor Paling Inovatif. Basis pabrikasi TOSSA motor paling inovatif terdapat di daerah Kaliwungu Kabupaten Kendal dengan luas pabrik sekitar 200 hektar. Hercules diproduksi dalam 2 jenis berdasar kapasitas mesin yaitu 150 dan 200 cc.

Nah, berikut daftar harga Motor Tossa Roda Tiga Hercules semua Tipe:

Harga Motor Tossa Roda Tiga Hercules 2023


TIPEHARGA BARUHARGA BEKAS
TOSSA NEW SUPER HERCULES LONG XB OC BWRp. 18.790.000-
TOSSA NEW SUPER HERCULES SHORT XB DUMP HIDROLIS OTOMATIS Rp. 22.090.000-
TOSSA NEW SUPER HERCULES LONG XB GAS OC BWRp. 21.790.000-
TOSSA NEW SUPER HERCULES LONG XB OC BW CABINRp. 19.990.000-
TOSSA NEW SUPER HERCULES LONG XB OC BW TOKORp. 24.590.000-


Demikian Harga Motor Tossa Roda Tiga Hercules terbaru yang bisa kami informasikan untuk anda. Untuk Harga di daerah selain kota-kota besar seperti jakarta, semarang, bandung, surabaya, jogja dll akan berbeda. Salam.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://zadiexa.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar