Referensi Harga Mobil Murah di Bawah 20 Juta

Harga Mobil - Apa saja sih Mobil Harga di bawah 20 Juta jika kita ingin membeli mobil bekas namun masih bagus dan layak untuk jadi pilihan? Bagi sebagian orang terkadang lebih memilih membeli cash daripada melakukan kredit atau mengambil angsuran dengan berbagai pertimbangan. Sehingga ketika memiliki dana yang minim namun membutuhkan mobil, biasanya akan melirik mobil bekas dengan harga yang murah namun masih layak dipinang. Ketimbang dana minim digunakan sebagai uang muka untuk mengambil mobil baru, banyak yang memilih menggunakannya untuk membeli mobil bekas sesuai dengan budget yang dimilikinya.

Harga mobil di bawah 20 juta salah satunya yang biasanya dicari banyak orang yang ingin membeli mobil seken dengan budget minim. Dengan alasan inilah kini marah mobil murah yang diproduksi dan masuk dalam kelas mobil LCGC. Meski begitu, sebagian orang memilih mobil bekas dengan spesifikasi yang tinggi namun harga murah karena keluaran tahun lama. Anda memiliki budget di bawah 20 juta dan ingin memiliki mobil? tidak salah kok. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih untuk mewujudkan impian anda.

Daftar mobil 20 jutaan atau di bawah 20 juta sudah kami himpun dari berbagai sumber untuk menjadi referensi anda menentukan pilihan mobil untuk anda yang mencari mobil bekas dibawah 20 juta baik mobil jenis sedan 20 jutaan maupun jenis mobil keluarga seperti kijang ataupun harga suzuki Carry yang ekonomis dengan kemampuan yang masih layak diperhitungkan, terlebih untuk mendukung usaha perniagaan anda.

Harga Mobil Murah di Bawah 20 Juta 

Ada beberapa mobil murah di bawah 20 juta yang kami susun sesuai dengan harga pasaran yang mengacu pada harga dengan kondisi mobil normal. Perlu diingat, bahwa harga mobil second akan sangat berpengaruh dengan kondisi. Semakin baik dan terawat akan semakin mahal harganya dan di atas pasaran Begitu juga sebaliknya, jika kondisi berbeda maka harga akan di bawah harga pasaran. Berikut daftar harga mobil 20 jutaan yang bisa dijadikan pilihan untuk anda, antara lain :

Mobil harga dibawah 20 juta :

Daihatsu Charade

harga mobil sedan bekas dibawah 20 juta
Daihatsu Charade G10, Charade G11, dan juga Charade GX bisa jadi pilihan untuk anda. Dengan harga berkisar 12 hingga 20 juta mobil sedan ini pernah menjadi primadona di jamannya.

 Harga : 12 juta - 20 juta (tergantung kondisi dan tahun pembuatan)

 
 Ford Laser

sedan murah 20 jutaan
Ford Laser dengan harga di bawah 20 juta anda bisa mencari yang keluaran tahun 1994 ke bawah. Dengan berbagai generasi, Sedan Ford Laser ini memiliki banyak perubahan pada tiap generasinya

Harga : 15 juta - 20 jutaan (tergantung kondisi dan tahun pembuatan)


Honda Accord

mobil bekas murah dibawah 20 juta
Honda Accord kisaran tahun 1984 hingga 1990 bisa anda taksir dengan harga kisaran 11 juta sampai 18 jutaan. Dengan gaya klasik yang sangat kental pada desainnya, sedan ini juga dikenal memiliki mesin yang bandel.

Harga : 11 juta - 18 jutaan (tergantung kondisi dan tahun pembuatan)


Honda Civic

harga mobil bekas dibawah 20 juta
Salah satu pemrakarsa sedan sporty adalah Honda Civic yang memiliki banyak varian. Paling populer adalah Civic Wonder yang Harga Honda Civic Wonder masih cukup tinggi.

Harga : 14 juta - 20 jutaan (tergantung kondisi dan tahun pembuatan)


Nissan Sunny
mobil bekas dibawah 20 juta
Mobil Nissan Sunny keluaran tahun 1992 ini cukup elegan dan ramping untuk jadi pilihan dalam transportasi berangkat dan pulang kerja. Harga berkisar antara 13 juta hingga 18 jutaan tergantung kondisi.

Harga : 13 juta - 18 jutaan (tergantung kondisi)


Suzuki Carry
.
mobil kijang 20jtan
Hampir mirip kejayaannya dengan Daihatsu Espass, sejarah Mobil Carry cukup panjang karena pernah menjadi raja mobil niaga. Untuk harga di bawah 20 jutaan anda bisa mencari dengan keluaran mobil tahun 1989 sampai tahun 1992. Rekomendasi pilihlah yang karoseri lokal. Selain mobil keluarga, Suzuki Carry juga mengeluarkan model Carry Pick-up dengan harga pick up carry juga masih cukup tinggi.


Harga : 13 juta - 18 jutaan (tergantung kondisi dan tahun keluaran)

Harga di atas merupakan harga pasaran yang berlaku di beberapa kota besar dengan standarisasi mobil normal. Namun jika kondisi berbeda, maka harga pun akan berkisar berbeda. meski begitu, ksiaran harga di atas bisa anda jadikan referensi untuk anda mencari mobil bekas pilihan anda.

Nah, itulah daftar harga mobil 20 jutaan masih bagus dan bisa jadi rekomendasi anda membeli mobil tanpa harus kredit tetapi masih layak digunakan. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan. Jika hanya untuk bepergian dalam kota dan untuk transportasi bekerja, anda bisa memilih jenis mobil sedan karena lebih simepl dan mudah mencari parkiran, sedangkan jika anda keluarga besar atau memiliki usaha perniagaan dan berencana mobil digunakan untuk mengangkut barang, anda bisa memilih jenis mobil carry.  Semoga data yang kami paparkan di atas bisa menjadi inspirasi dan referensi terpercaya bagi anda dalam menentukan mobil yang ingin anda beli. Salam.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://zadiexa.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar