Foto dan Tips Modif Satria FU Terbaru

Tips Modifikasi - Inilah Kumpulan Foto dan Tips Modifikasi Satria FU Terbaru yang coba kami hadirkan untuk inspirasi anda yang ingin modif Satria FU. Untuk Modifikasi satria FU banyak yang mengadopsi jenis modif satria semi drag, atau model modif satria terbaru yaitu model race. Satria FU merupakan salah satu jenis motor yang diminati kalangan remaja, sebab motor ini bisa jadi andalan dari segi style khususnya untuk balapan motor, dan tentunya harga satria fu ini jadi alternative bagi yang ingin memiliki motor drag.

Modif Satria FU memang susah-susah gampang. Dengan tongkrongan yang ceking, style motor ini memang untuk pengendara cepat. Bagi anda yang suka perjalanan jauh, motor ini tidak terlalu cocok karena mudah menyebabkan sakit pinggang jika terlalu lama berkendara dengan motor ini, karena memang didesain untuk motor cepat dalam kota. Maka dari itu, motor ini lebih cocok untuk modifikasi.

Bagi pengguna Satria FU yang baru, anda bisa membaca panduan merawat satria yang benar, bisa dilihat pada Tips Merawat Satria FU untuk pemula.  Motor Satria F ataupun Satria Fu ini merupakan jenis motor yang memang untuk drag dan balap motor, sebab bobot berat yang dimiliki oleh motor yang cukup ringan membuat motor satria fu mampu melaju kencang di segala medan terjal maupun lurus.

Tips Modifikasi Satria FU

Untuk Tips Modifikasi Satria Fu, ada yang perlu diperhatikan, diantaranya:
  1. Ukuran body yang kecil menyebabkan kurangnya keseimbangan bodi dan mesin. Dengan memiliki kapasitas mesin sebesar 150 cc dan bodi yang ramping menjadikan motor ini terasa melayang terutama saat digeber pada kecepatan tinggi. Sehingga jika ingin memodifikasi, usahakan malah menambah bobot body sehingga tidak malah mengurangi keseimbangan.
  2. Karena mempunyai Sparepart yang mahal dan jarang, maka hindari merusak body asli, jika memang terpaksa, belilah body atau sparepart yang imitasi.
  3. Desain jok kurang nyaman dalam berkendara, ini menjadi salah satu hal yang perlu tersentuh dalam modifikasi.
  4. Tensioner rantai keteng yang tergolong sangat rapuh, jadi jangan terlalu menambah beban dari rantai. Usahakan penambahan ornamen tidak terlalu berpengaruh pada kerja mesin agar performa tetap optimal.

Berikut ini ada beberapa foto modifikasi Satria Fu, ada jenis modif satria Fu jenis Drag, modif satria FU full chrome, modif satria FU airbrush, dll.


Foto Modifikasi Satria FU Terbaru


Modif Satria FU dengan Full Chrome(krom)
Modif Satria FU dengan Full Chrome(krom)
Gaya Modifikasi Full Chrome di atas menggunakan gaya style drag namun total ceper

Modif Satria FU Drag Bike
Modif Satria FU Drag Bike
Gaya Modifikasi Drag Bike seperti diatas biasanya digunakan dalam kejuaraan road race. Untuk Gaya Modifikasi Satria FU lainnya bisa anda lihat di bawah ini :


Modif Satria FU Drag Style
Modif Satria FU Drag Style

Modifikasi Satria FU Harian
Modifikasi Satria FU Harian

Modif Satria FU Air Brush
Modif Satria FU Air Brush

Modif Satria FU
Modif Satria FU gaya Touring

Modifkasi Satria Fu Jari-Jari
Modifkasi Satria Fu Jari-Jari



Beberapa modifikasi Satria FU memiliki ciri khas khusus dari masing-masing aliran gaya yang diambil. Sekedar Cara Modifikasi motor, jangan asal modif Motor Satria, tetapi berikan sentuhan satu aliran agar modifikasi anda terlihat jelas arah dan maksudnya, bukan sekedar modif dengan ornamen rame tetapi tidak jelas aliran nya. Mulai dari Satria Drag, Modfi Satria Gay Cooper, atau dengan gaya minimalis tapi dengan kesan yang wah. Biasanya dipakai untuk motor satria harian yang tidak menyulitkan dan mengutamakan kenyamanan berkendara namun tetap tampil stylish.



Demikian gambar dan foto modifikasi Motor Satria semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mengoprek Suzuki Satria kesayangan anda dengan gaya yang tampil beda. Salam.


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://zadiexa.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar