Foto dan Tips Modifikasi Honda Vario 125 dan 150 Terbaru

Sedang mencari Model Modif Honda Vario Terbaru? Atau ingin melihat inspirasi Modifikasi Vario 150 atau 125? Inilah Kumpulan Foto dan Tips Modifikasi Vario Terbaru yang coba kami hadirkan untuk inspirasi anda yang ingin modif Honda Vario anda, baik Vario Techno, Vario 12cc, Vario CBS, Vario injeksi, atau New vario 150cc. Untuk Modif Honda Vario banyak yang mengadopsi jenis modif cooper, atau model sporty dan stylish. Honda Vario merupakan salah satu jenis motor matic yang diminati kalangan remaja dan salah satu motor matic andalan dari Honda selain Honda Beat.

Modif Vario memang susah-susah gampang. Dengan tongkrongan yang panjang dan besar, style motor ini memang untuk pengendara yang santai. New Honda Vario yang memang sudah memiliki karakter modern pada garis-garis bodi yang elegan, diperkaya desain lampu yang tajam dan modern, motor ini memang lebih mudah untuk dimodifikasi meski hanya minimalis modifikasi. Desain motor skutik yang elegan, trendi, dan fashionable ini memang banyak memberikan inspirasi untuk modifikasi.

Tips Modif Vario 

Modifikasi Vario di bawah ini bisa diaplikasikan untuk modifikasi vario 110, vario 125 terbaru, modifikasi vario 125 pgm fi, modifikasi motor vario techno 125, baik gaya modif sederhana ataupun yang full modif. 

Sedikit cacatan yang perlu diperhatikan bagi pengguna Motor Vario:

  • Karena dilengkapi dengan radiator pendingin, maka pemakai Honda Vario wajib rajin memeriksa kondisi system pendingin. Baik itu kebocoran, jumlah cairan pendingin, dan kondisi cairan pendingin itu sendiri.
  • Honda Vario dilengkapi dengan penyalur tenaga transmisi otomatis. Agar performa sepeda motor selalu dalam kondisi baik, maka wajib dilakukan pemeriksaan kondisi belt secara berkala.
  • Kategori motor matic, biasanya cenderung memiliki ring ban yang lebih kecil dibandingkan motor manual, kita harus memperhitungkan jenis ban dan ukuran dalam memodifikasi agar tetap selaras dengan performas mesin matic sehingga bisa membuat awet mesin.


Sedangkan Honda Vario Techno 125 ini sudah dilengkapi dengan mesin ESP, starter AGV, Helm-In, dan hanya memerlukan satu liter bensin untuk menempuh 52 kilometer. Selain itu Vario Techno 125 ini dibekali Mesin 125 cc Liquid cooled dengan tipe mesin 4 langkah, SOHC berpendingin udara dengan cairan. Nah dengan tenaga bawaan dari pabrik sebenarnya sudah lumayan kencang loh. Tapi lain pendapat bagi para penggemar motor dragrace maupun roadrace atau yang hoby melakukan touring, Hal ini tentu membutuhkan performa tenaga mesin pada Vario Techno 125 harus lebih bertenaga lagi.

Beberapa modifikasi tak jarang juga merubah CC atau kapasitasnya sehingga menjadi cc yang lebih tinggi, mulai dari 150cc sampai 250cc dengan melakukan oversize pada ruang bakar. Lalu bagaimana Modif Vario terbaru kali ini? berikut Gambar Modif Vario terbaru yang berhasil kita kumpulkan dari hunting beberapa waktu lalu yang menurut kami merupakan jenis modif yang patut dijadikan inspirasi :

Modifikasi Vario 125 dan 150 Terbaru

Modifikasi Vario
Modifikasi Vario Cooper Style

Modif Vario
Modif  Vario Street Bike

Modif Vario
Modif Vario Model Moge

Modif Vario
Modifikasi Vario Putih

Modif Vario
Modif Airbrush Vario

Modifikasi honda Vario
Modifikasi Vario Street

Bagaimana? Tertarik ingin mengubah motor vario anda menjadi modifikasi tertentu? ada beberapa yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk melakukan modifikasi motor anda. Beberapa modifikasi Vario Techno, Vario 12cc, Vario CBS, Vario injeksi, atau New vario 150cc memiliki ciri khas khusus dari masing-masing aliran gaya yang diambil. Sekedar Tips Modifikasi motor, jangan asal modif Motor Vario, tetapi berikan sentuhan satu aliran agar modifikasi anda terlihat jelas arah dan maksudnya, bukan sekedar modif dengan ornamen rame tetapi tidak jelas alirannya. Hal ini juga bisa membawa anda pada kemenangan kontes jika memang anda berniat mengikuti kontes modif baik secara kelas motor daily maupun motor full contest.

Demikian gambar dan foto modifikasi Vario kali ini semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mengoprek Honda Vario kesayangan anda sesuai dengan selera yang anda inginkan. Salam.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://zadiexa.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar